Friday, May 25, 2012

INSANE \m/


Menurut om google ‘insane’  (re:insein) kadang2 temen2 gue bacanya in-sa-ne; artinya tuh gila, sakit jiwa, edan; dan kebetulan jadi nama kelas gue sekarang. Insane itu singkatan dari intelligent station at nine e ngahaha singkatannya beda yah sama nama panggilannya. Sekarang gue mau cerita tentang temen2 sekelas gue ini. Bingung deh mulai nya dari mana, udah banyak cerita selama sekitar sepuluh bulan kita bareng bareng :’)

Hmmm.. kemaren terakhir kalinya gue pake seragam batik dan rok biru dongker, sedih yaa :’) Beberapa hari terakhir kita ke sekolah cuma luntang-lantung ga  jelas; ngurusin pensi sm perpisahan, main uno atau main remi terus pulang deh. Dan hari ini perasaan gue gimana ya….. seneng, degdegan, sedih, takut, duh campur aduk lah pokoknya-_- Besok tuh gue sama temen2 sekelas mau kepuncak acara perpisahan gitu deh, rencana awalnya sih kita mau ke jogja, tapi ternyata disekolah ada acara perpisahan yang pake kebaya itu. Akhirnya kita mutusin ke puncak aja, karena ga enak sm orang tua kalo ke jogja kan lebih mahal belom lagi bayar yg perpisahan sekolah, takutnya kan membebani yaa. Ke puncak juga gapapa, walaupun deket kalo kompak pasti bakal seru kok ;) Yang pertama gue seneng karena bakal 2hari bareng temen-temen sekelas; degdegan karena nunggu nilai UN yang keluar sebentar lagi, huaa nilai ini yg nentuin 3 tahun kedepan gue sekolah dimana TwT ; sedih, karena bakal pisah sama temen2 smp, apalagi sm insane, gatau deh bakal nemu temen2 kaya kalian lagi apa engga :’( ; takut, takut sama nilai yg nanti keluar, takut sesuatu yang ga diinginkan terjadi, takut sama hal-hal lainnya……………………….

Oke, sekarang gue bakal inget-inget selama hampir setahun ini, apa aja sih hal yang udah dilalui.. Hem, dari aktivitas yang pertama, nyampe di sekolah masuk gerbang belok kanan terus naik tangga dan langsung masuk kelas, kalo ada pr yang belom slesai biasanya gue langsung buka buku terus minjem pr nya rifa, intan, roma atau siapa kek, kalo mereka belum juga terpaksa deh kita nanya ke master2 di kelas kita dan minta dijelasin. Terus kalo dua bulan terakhir ini kan udah jarang ada pr tuh gue narik kursi trus jebe2 ngobrol  deh, abis itu jam 7 kurang kita turun kelapangan buat baca asmaul husna. Dan yang paling gue suka adalah suasana kelasnya, belajarnya enak, serius, masuk ke otak, tapi selalu ada aja celotehan yang bikin ngakak ditengah pelajaran. Pas istirahat kita ke kantin dan beraktivitas masing-masing.

Sekitar bulan ferbruari maret kita punya aktivitas menyenamgkan kalo jam istirahat atau jam kosong yaitu nonton bareng di leptop, biasanya kita nonton film horror hasil donlotan reja. hahaha lumayan lah hiburan setelah pusing belajar buat UN, pertamanya kita nonton diproyektor jadi sekelas bisa liat, tapi kok kurang asik ya. Akhirnya kita nonton di leptop langsung, tiara yang punya leptop dan beberapa anak lainnya (termasuk gue) biasanya duduk pas di kursi depan leptop, trioberatberat selalu duduk dimeja blkng kursi, terus ada yg narik kursi dari barisan lain, yang cowok berdiri dikursi atau nyelip dimana aja deh, kalo film nya seru ada yg sampe berdiri dimeja, sampe ngebentuk barisan berasa lagi nonton konser-_-v Kalo guru dateng di pause trus laptop nya di standby, kalo udh istirahat ke2 atau jam kosong nonton lagi deh sampe selesai wkwk.



Ini suasana kelas pas lagi nonton xp

Ga Cuma hal2 menyenangkan aja yang kita lalui bareng2, tapi banyak banget masalah yang kita hadapi bersama. Ya, gak kaya kelas 7 atau 8 yang cukup datar, kehidupan kelas 9 menurut gue naik turun nya luar biasa. Mulai dari stress sama diri sendiri karena nilai ga memuaskan, perseteruan sama temen sekelas, temen luar kelas, sampe sama guru-guru :’) Dan kita ga nyalahin satu sama lain,  kalo ada salah satu org ada masalah, yang lain pasti nyemangatin dan ngasih solusi. Duh pokoknya banyak banget deh yang udah kita lewati selama ini, makasih banget ya udah mau jadi temen gue selama ini, mudah2an biarpun nanti ga satu sekolah lagi, kita tetep jadi temen selamanya :’) {}

Masih banyak moment berharga lain yang gue lewati bareng kalian, mulai dari bts, classmeeting, pensi, dan besok perpisahan. Di leptop gue juga ada ratusan foto2, mulai dari muka absurd hasil foto candid, webcaman ga jelas, foto bts, foto2 classmeeting, editan di faceinhole[dot]com, dan banyak yg lainnya. Tapi tangan udah ga kuat nih ngetik nya, gue juga ga punya waktu buat nge post sebanyak itu *sok sibuk. Oke sekarang cukup segini aja yah, mau packing buat besok nich! Ahihihi >.< /sokimut -_-v. Thankss!



No comments:

Post a Comment