Thursday, May 17, 2012

Salam kenal :]


Hai, salam kenal. Saya Nisrina Nur Septriani, 14 tahun, kelas 3  SMP. Sekarang sekolah di SMPN 1 Tangerang tepat nya dikelas 9E, dan sebentar lagi bakal lulus dan masuk sma (Amin!)
Hhmm.. akhirnya gue bikin blog juga, sebenernya udah lama pengen bikin tapi males aja gituu. Banyak alesan kenapa mau bikin blog gajadi jadi terus, seperti : “kalo gue bikin blog kira2 isinya apa ya? ada yang mau baca ga yaa?” dan berjuta pertanyaan lainnya *majashiperbola-_- waktu ada tugas tik disuruh bikin blog/tumblr/wordpress gue lbh milih bikin tumblr dgn alasan di tumblr banyak foto-foto unyu ;3 -_-. Dan akhirnya entah kenapa bikin juga, kalo ada yg baca Alhamdulillah, kalo ga ada yang baca juga gapapa kok :’)
Blog ini isinya ngg… sesuatu yang ga penting-_- tentang cerita2 gue, kehidupan gue, apa aja yang menurut gue menarik, lucu, berkesan, tapi gatau deh menurut orang lain gimana huahahaha._.v Pokoknya terserah gue isi nya apaan kan yang punya blog nya gue B) (?)
Sekian perkenalan nya mudah-mudahan isi dari blog ini bermanfaat ya :)

Follow me on twitter and tumblr! :)
twitter : https://twitter.com/#!/septrianisrina
tumblr :  http://septrianisrina.tumblr.com

No comments:

Post a Comment