Friday, May 18, 2012

MUKA.


Hai :) Sekarang gue pengen ngomongin muka gue nih-_- hahaa. Nngg… bingung mulai nya dari mana….
Muka gue itu.. agak sedikit susah untuk dideskripsikan (bukan berarti jelek loh, kita kan harus bersyukur sama apa yang udah dikasih sama Yang Maha Kuasa :) ) Awalnya yang bilang muka gue susah-untuk-dideskripsikan itu beberapa temen sih, tapi setelah dipikir-pikir emang bener juga wkwkwk. Ini ada beberapa komentar temen tentang muka gue yang gue inget :

“Lu tuh cantik na, tapi cantik nya bukan muka orang Indonesia, campuran arab sama bule gitu, agak aneh gimana gituuu..” – Eva. “Lu tuh kaya bule.. idung mancung, kulit putih, rambut lu warna tembaga” – Rifda. Nahloh-_- ibu bapak gue asli tangerang, gue juga lahir ditangerang, kenapa dibilang gakaya orang Indonesia?!’_’ Kulit putih? Kaya nya sekarang kulit gue ga putih deh-_- tapi makasih deh pujian nyaa;;)

“Muka lu mirip biarawati di telenovela deh, yang suka pake kerudung panjang gitu wkakakakk” – Aldi&arip “Iyaa, muka lu kaya blasteran tapi, dibilang blasteran juga bukan. Aneh..” – Dimas. Bah-_- makin ngaco aja nih, kaya biarawati w(‘A’w) maaf, saya seorang muslim kawan:] -_- muka gue aneh? Kaya nya muka lu bertiga lebih abstrak dari gue deh…………….

Lawak lawak yah komentar teman teman saya ini :]] yah lebih aneh lagi ya, ada beberapa orang yang muka nya dibilang mirip gue *pasaran dong muka gue-_-. dan muka orang2 yg menurut temen2 gue mirip sama gue itu berbeda satu dg yang lainnya /mikirkeras/. Berikut ini gue akan sedikit mendeskripsikan orang2 yang menurut teman-teman gue tercinta muka nya mirip sama gue :

1.     Yuna.-.
Yuna ini temen sekelas gue waktu kelas 7. Inget banget nih waktu baru masuk kelas 7 tepatnya hari sabtu kan gue gapake kerudung tuh ya, salah seorang teman gue, Roma namanya bilang muka gue mirip yuna, dan beberapa temen mengiyakan pendapat tsb. menurut gue sih ga mirip, mungkin gara2 potongan rambut kita agak2 sama kali ya, makanya keliatan sedikit mirip.. oh iya mungkin juga karena waktu kelas 7 gue dan yuna itu sama2 pendiem /yunasihsampesekarangmasihpendiem .-.  Tapi pas kelas 8-9 udah gaada lagi yg bilang gue mirip Yuna, pas gue nanya, mereka malah bilang “ha?mirip darimana nyaa?”

2.       Bima._.
Bima juga temen sekelas gue waktu kelas 7, menurut gue muka gue sama dia samasekaligamirip ._.v tapi banyak temen gue yg bilang mirip banget, pake banget loh-_-. Mungkin karena muka gue dan dia sama2 tirus gitu kali yaaa-_--- waktu kelas 8 kemiripann gue dan dia terlupakan, mungkin gara2 gasekelas lagi. Eh pas kelas Sembilan (kalo di sekolah gue kls 9 tuh kelas nya balik lagi kaya kelas 7) dibilang mirip lagi, makin sering diledekin, malah kata mismisda (guru b.ing gue) kaya anak kembar-_- Makin bingung kan tuh-_-

3.       Salah seorang alumni (?)
Ada seorang alumni SMP 1 *gaenakkalonyebutinnamanya._.v  yang kata beberapa temen gue mirip, tapi ada juga yang bilang gak mirip. Yang bilang mirip tuh anak2 osis kaya dela, iyul, octa, mungkin karena dulu mereka sering ketemu si kaka ini kali yaa.-. “muka lu, ketawa lu, seyum lu, suara lu.. mirip dia banget. Cuma muka lu sedikit lebih  tirus”- Dela. Gue agak lupa deh detail muka si kaka ini kaya gimana, jadi gue gabisa kasih pendapat banyak tentang komentar yang satu ini X]

4.     Keke (Surat Kecil untuk Tuhan) :’)
Tau film yang cerita perjuangan seorang anak yang sakit kanker itu ga? Kan pemeran utama nya namanya Keke tuh, kalo nama aslinya siapa ya dia.. *mikirkeras* Dinda Hauw! Iya, katanya senyum nya dia mirip banget sama guee. Yang bilang tuh ipit sama alda kalo ga salah, waktu mereka habis nonton film itu mereka ngeliat muka gue sambil kebayang2 betapa kasian nya dia ngelawan kanker :’] Di sekolah alda nyeritain tuh film dan diakhir cerita dia ngeliatin gue “kasian banget tau dia…” dia ngeliat dengan tatapan simpati (bisa dilambangkan dengan emoticon :’)) seakan2 gue yang kanker gitu *jangansampe!* tapi inti nya mereka bilang yang mirip cuma senyum nya yaa…….

5.     Katy perry o_o
Ngakak ga sih dibilang mirip sama keti peri? bahaha-_-v ini semua berawal waktu dia konser di Jakarta dan jadi perbincangan semua orang. Waktu gue sedang bertegur sapa sama Bibeh di depan 9d, dia tiba2 bilang “Ih, na.. kok muka lu mirip keti peri sih?!” “hah?! Mirip apanya?-_-“  Gapuas dengan jawaban gue, Bibeh minta pendapat ke salah seorang temen nya yg ada di sekitar situ “Dea, muka nya nisrina mirip keti peri kan? Perhatiin deh…” Dea merhatiin muka gue beberapa detik, terus dia bilang “Hmm iya sih muka nya agak2 mirip..”  Duh, katy perry cakep sih, tapi kayanya bentuk muka nya jauh deh sama gue, tapi mungkin kalo diliat orang lain agak mirip kali ya….. Dan sampe sekarang walaupun konser nya dia udah berlalu, temen2 gue tetep bilang kalo gue mirip dia, malah makin banyak yg setuju-_- Beberapa temen juga suka manggil gue ‘keti peri keti peri!' Aduhh-_-. “lu ke sekolah pake baju yang ada kincir angin muter2 nya dong na, kan biar kaya keti peri.. Hahha” – Udin. Eh gila lu masa yg lain pake seragam gue pake baju kaya gitu-_- din din…

6.       Kristen Stewart O_o
Muka nya makin beda deh kayanya…. Kristen Stewart emg cantik, tapi…… muka dia sama keti peri aja jauh beda, apalagi sm bima, ga mirip kayanya-_- kenapa gue dibilang mirip org2 ini yaa?.-. yang bilang gue mirip sama Kristen stewart cuma salsa sama reja sih, kata salsa sm reja kalo lagi bengong/ gada ekspresi muka gue mirip dia. Tapi kata Roma “Ga mirip ah, kalo keti peri sih mirip”  Aaaah, saya jadi bingungg sama muka sendiri.. terserah deh pendapatnya apa, Indonesia kan negara demokrasi, jadi kita bebas berpendapat, iya kan? B)

7.       Peri di sinetron ’Badil dan blangkon ajaib’ -_-
Kata tiara senyum gue mirip sama si peri di sinetron ini, karena ga pernah nonton gue gatau deh muka dan senyum si peri ini gimana-_- sampai akhirnya suatu malem setelah putih abu2 selesai gue nonton ini sinetron krn penasaran sma si peri. Senyum nya… gatau deh mirip apa engga, gue kan gatau senyum gue kaya gimana persisnya e_e. Berarti senyum gue, si peri, sm dinda hauw mirip yah? Entahalah, tanyakan saja pada rumput yang bergoyang~ (?) -_-

8.       Ify ‘Blink’ (?)
Kata intan, emaknya bilang gue mirip ify.-. temen juga ada yg pernah bilang gue agak mirip dia, agak ya, itu arti nya sedikit mirip. Menurut gue sih muka nya ify lebihh tirus + lonjong dari pd gue, dagunya juga  panjang lonjong giduu (?) ._.v Sedikit doang sih org yg bilang gue mirip dia hehee

9.       Orang yang ga gue kenal /  ga pernah gue liat mukanya e_e
Salah seorang temen sd gue *lupasiapayangbilangini pernah bilang katanya gue mirip sm kaka sepupunya, yg waktu itu lagi kuliah di UI, kalo sekarang sih dia udah lulus kali ya. Ya mudah2an aja suatu saat nanti gue bisa kuliah di tempat yg sm kaya dia ya (Amin ya Allah). Terus ada lagi, suatu pagi waktu kelas 8, salah seorang tmn gue *lagi2lupasiapayangbilang ketemu sama mbak2 diangkot yg menurut dia mirip sama gue. Duh ga nyangka ternyata muka gue ditemukan dimana-mana ;’)

Siapa lagi ya yang pernah dibilang mirip2 sama gue? Yang gue inget cuma segini doang muehehe :& Tangan  gue juga udah keriting nih wk-_-v. Ini berarti muka gue unik banget kali ya wkwwkwk. sampe banyak org yg dibilang mirip dan banyak komentar lawak gini hahaha. Makasih ya kawan kawan atas segala komentar, pendapat, dan penilaian kalian tentang muka saya yang positif atau negatif, sehingga bias ngisi blog yg gatau mau dipake buat apa *u* makasih banyak ya pokoknyaa {}
Maaf ya kalo ada kata2 yg salah atau ga enak._.v saya kan cuma seorang anak manusia yg berlumuran dosa *majaslagi-_- Dan  makasih banyak buat yang udah mampir dan baca \:D/ See you!! xp



No comments:

Post a Comment