Thursday, June 7, 2012

........

Hai kamu yg lagi baca (?)-_-. Sekarang gue mau cerita mengenai salah satu kebodohan gue =.= Sangat sangat ga penting sih sebenernya.-.v Tapi kalo mau baca makasih ya :'D /-_-

Gue sedih. Untuk kesekian kalinya, sadar betapa cerobohnya gue. /bahasanya puitis yaB)-_- Gue emang bener2 ceroboh sih, kalo jalan di dalem rumah aja ga liat2. suka tiba2 kesandung lah, barang2 suka ketendang lah, kedudukan, kejedot, pokoknya gitu dehh-_- dan hasilnya kadang2 kaki gue jadi memar, biru2 atau merah gitu TwT

Dan kemaren malem secara tidak sengaja pas gue jalan, kaki gue kesangkut kabel charger leptop. terus leptop yg gue taro di atas meja kecil itu sedikit kelempar, sedikit loh ya. dan alhamdulillah laptop nya gapapa huffft. Tapi........ modem nya jadi penyok gituu w(;A;w) njirrr terus gue langsung nyabut tanpa nge eject karena takut modem nya kenapa2-_- Dan gue colokin lagi ke tempat asalnya(?) untung nya itu modem masih ke baca dan koneksi internet nya juga gapapa, jadi lebih cepet malah /plakk. Biarpun masih bisa di pake, tapi kan gaenak aja liat nya depan nya jadi penyok gitu, dan gatau dalem nya ada yg rusak apa enggaa..... hiks.

Biarpun ga mahal, tapi ga ada jaminan kalo gue rusakin di beliin lagi=_= kalo ga dibeliin lagi, ntar  liat psb online gimana, pas di sma kalo ada tugas2 ngerjain nya gimana, tumblring gimana, download2 gimana, scrapbooking gimana.... NASIB GUE GIMANA??! /maap kelepasan -_-v

Oh iya, gue juga sering banget kehilangan barang. yang ini penyakit turunan dari keluaraga kayanya.-.v cuma kalo gue yg sering hilang kaya penghapus, pensil, pulpen, dan kawan2nya. Barang2 kecil dan murah sih, tapi intan bilang "yah sekarang aja yg ilang kaya gitu, lama2 bisa brg2 lain yg mahal na. kan dari yg kecil bisa jadi gede lama lama..." Dan, setelah mikir beberapa saat, iya juga sih kalo dibiarin bisa jadi makin buruk yaa- -'

Jadi.... buat kamu yg lagi baca ini. Jangan ceroboh kaya gue ya - -' kalo punya barang, mau murah atau mahal, gampang di dapetin atau engga. Di jaga  baik baik ya, apalagi kalo belom bisa nyari duit sendiri...... Kita harus menghargai apa yang kita punya, karena banyak orang lain pengen apa yg lo punya tapi gak bisa, iyakan? :] Kalo punya kebiasaan buruk kaya gitu, harus dihilangin ya, sebisa mungkin jangan ceroboh *nasehatin diri sendiri*

Oke, makasih udah mampir dan baca. Doain modem gue cepet sembuh ya :& sampai jumpa..............

No comments:

Post a Comment