Saturday, June 9, 2012

dompet yang sangat tipis :$

Udah malem nih. Kaki gue juga pegel banget dan udah ngantuk. Tapi masih pengen internetan sumpahhh 8D. Dan gue memutuskan untuk satnite mengahbiskan malam di depan laptop huahahha-_-v, abis menertawakan wajah2 temen gue di timeline twitter dan ngubek2 blog beberapa orang, sekarang gue memutuskan untuk nge blog sambil dengerin Nothing last forever nya maroon5 wkwkwkk . _ .

Gue sedih, dompet gue sekarang tipiiiissss banget. hiks. Yaa sebenernya, ga tipis tipis banget sih.-. Jadi yang bener dompet lo tipis apa enggak niss??! Kalo buat jalan sekali lagi sih cukup, tapi gue mau beli 2 novel lagi bulan ini.-. dan belum tentu gue dikasih duit-_-v Dua minggu terakhir gue udah 3 kali kaya nya jalan ke sms hehee-_-v gimana dompet ga jadi tipis cobaa?!

Sekarang lagu nya Awake secondhand serenade, makin sedih aja gue :'D playlist nya disetel berdasarkaan perasaan yg dengerin ya(?) /abaikan-_- Tapi gue gasedih juga sih org duit di dompet gue pake nonton beli novel dll kenapa sedih coba-_- Justru gue malah seneng sih liburan biar di rumah terus tapi beberapa kali gue seneng2 sama temen hehee :B

Akhir2 ini gue ke summarecon terusss. kangen lippo, kangen teko, kangen lw, kangen metos(?) tapi emang dari dulu juga gue sm temen2 ke sms terus, sih tapi ini berturut2 gini-_- wkwk.

Pertaman tuh hari rabu apa kamis minggu kemaren gitu lupa, jebe2 kaka gue ke abuba steak terus ke sms jalan2 dikit dan muterin gramed dan gue beli novel yg latar jepang yuhuu ~('-'~) \('-')/ (~'-')~ tadi nya mau pake duit sendiri, eh terus 'emang punya duit? udah pake duit ini ajaa' dan alhamdulillah gocap 50ribu gue utuh. ahihihihi:$

Terus senin nya, jalan sama INSANE. tadinya mau jalan hari kamis eh tapi pada blm tenang sm nem, akhirnya hari senin. ngarep kalo nem bagus dpt duit tambahan-_- kita jalan dlm rangka ngabisin sisa uang kas loh X3 duh rugi banget kalo ga ikut. 5ribu seminggu broh duit jajan lo buat bayar itu kas, dan akhirnya kita pake karoke VIP 2 jam. Bahaha lumayan lah~ Dan mentang2 gue bilang jalan pake uang kas, gue cuma dikasih ongkos, dan gue pikir gapapalah paling juga abis 50ribu~

Karoke nya SERU BANGET!!! pertama kan rangga ngajak jalan tuh waktu itu, nanya enak nya ngapain eh gue ngusulin karoke aja mengingat betapa serunya kita karoke dibis waktu itu ;B dan yg lain setuju terus ipit bilang uang kas msh ada XD Kita ber18 nanyi joget teriak2 kaya orang gila dari mulai lagu cherrybelle dan sukses dpt score 98, maroon5, jebe, cowoyjunior smp iwa peyek. wkwkwk terus abis itu ke xxi debat bentar mau nonton snowwhite, mib, apa safe. akhirnya nonton mib, seru bgt filmnya will smith nya mirip pras lagi wkwkk. Terus abis itu ke downtown eh tapi naik lagi soalnya pada mau makan di hokben-_-v dan abis itu kita berbincang2 dan pulang~

Nah karoke sih dibayarin ipit uang kas, nonton cuma 25 krn hari senin, makan di hokben 20, sama ongkos 8. hemat kan? yang bikin bangkrut adalah beli kertas foto 35 pake duit sendiri karena ga minta duit........................ Tapi itu seru banget loh. ngaret nya, karoke nya, nonton nya, makan di hokben nya, ngobrol2 nya :-))))) mana hri senin sms sepi banget berasa punya sendiri(?) ganyesel deh, lain kali lagi yah sen (re:insane) kan masih ada free karoke 1 jam nya tuh B) huehehe.-.v

Dan hari jumat kemaren gue dpt sms dari tesa ngajak ke rumah alep. dan setelah gue tanya2 ke yg lain ternyata pd ikut dan akhirnya gue ikut drpd bulukan dirumah~.~ Terus gue kira kan cuma main, eh ternyata alep ultah wkwk yaudah tadi kita ke rotimas dulu beli kue, terus ke rmh alip dr skolah naik 02 trs angkot apa gatau gue yg lumayan jauh, padahal dari gading itu ke kelapa dua deket loh-_-

abis makan  pd ngajak nonton ke sms.gue sbnrnya pgn nonton madagascar3 tau snowwhite tuh, tapi alep minta prometheus. dan gue bilang 'itu kan horor2 gitu...' 'engga itu science fiksi gitu, alien2' yg lain 'yaudh horor jg gapapa seruu' oke gue kalah, dan karena ultah alep jadi seraahh deh :'D

Dan film nya seru emg, tapi akhir2 nya kaya nonton saw............ alien nya kaya bunuh2an sm manusia gitu-_- ada operasi perut lah, bakar2an lah mirip saw deh pokonya-..- nobar saw dileptop aja pd teriak2 hebooh-_-v dan pas udh slesai pd bilang 'akhirnya slesai jg...' 40ribu lagi, mahal yaa huahahhaha /untungsetengahnyadibayarinalep wkwkwk.-.v Dan karena udh jam5an yg cewe pd pulang deh yg cowo gatau di downtown apa dimana. tapi makasih ya semuanyaa! :-))

Oh iya awal bulan mei juga gue nonton the avengers trus makan dan beli novel - -'

pengeluaran ga gede2 amat sih tapi gue gaada pemasukan woooyyy-_- cuma ngandelin duit dr emak bapa doangs.-. tadi nya gue pengen jualan scrapbook tuh, untung nya lumayan sih. yg beli juga insyaAllah ada.-.v tapi cape mikir ide sm kreativitas gue kurang kayanya-_-v Muahahaa Yaudah di pause dulu deh :> Doain gue ya hobi atau keahlian gue bisa diapain kek biar dpt duit tambahan gituuu. kan seneng tuh kalo dapet duit hasil sendiri :$ Yaudah segini aja yaaa, udah malem nich(?) Thanks for readingggg :B -_-



No comments:

Post a Comment