Friday, June 15, 2012

Hidup gue 3 tahun ke depan.

 Bosen setengah mati nih di rumah, gaada aktivitas yang mengenangkan-_-Seseorang tolong culik guee :& /plakkk *ditabok -_-. Lari nya ke lptop lagi deh.-.v Kalo libur gini jadi pengen ke sekolah, kangen 9e, kangen stg, kangen powerpoint makalah sm presentasi, kangen nonton di laptop, kangen meshmew(?) :s

Oh iya, walau pun masuk sekolah, sekolah gue nanti kan bukan smp1 lagi, kelas gue bukan 9e lagi, dan temen2 gue gatau deh siapa...............

Kalo ngomongin ini gue jadi bingung gimana gituu--' Nasib gue masih ngambang(?) masih bingung mau masuk sma manaaa-_- Perasaan waktu sd ga gini deh, sedih sih ga se smp sm temen2 tapi gue biasa aja, daftar tinggal daftar terus masuk deh. Apalagi pas pindah main masuk2 aja gue, ya ampun-_-

Sekarang mau daftar ke mana aja  gue bingung-_- banyak yang harus dipertimbangkan :| kan kalo sma negeri kan dikasih 3 pilihan ya, dulu sih pengen nya sma 1 2 7, waktu awal kelas 9 gue pengen banget masuk sma 1, pengen batik nya lah, rok rempel nya, bhs. jepang nya dan banyak lagi. Kalo berangkat sekolah trus lewat dpn gedung nya gue bertekad bulan juli harus sekolah di situ :') Pokoknya setiap belajar di sekolah di strategis di rumah itu semua biar bisa masuk nitra :"

Eh tapi sekarang malah agak bimbang :" pilihan pertama nitra apa duta. huffftttt, sebenernya masih pengen banget sih masuk sma1 cuma gue takutttt._. soalnya kan sbi, kata pengantar nya inggris. terus inggris guee itu menyedihkan banget pokoknya T-T. udah gitu temen2 gue yg mau msk nitra juga yg pinter2 takut nya ntar keberatan dan gabisa ngikutin pelajaran nya deh, terus ranking gue jelek --'.

Dan, kebanyakan temen2 gue pada mau masuk sma2 TT-TT padahal dulu kebanyakan pd mau nitra loh, eh setelah pengunuman kelulusan entah kenapa banyakan yg mau masuk duta. Emang sih ntar juga gue bakal punya temen baru, tapi kan pengen nya bnyk temen gitu dari smp TwT biar mbs bareng2 gituu, terus pas temen2 nya baru2 kan udah banyak yg gue kenal.

Dan masih banyak lagi hal2 yang bikin gue bimbang. emang sih dimana gue sma gabakal nentuin gue jadi orang sukses atau engga, hidup gue di masa depan bakal gimana. tapi... gue cuma mau yg terbaik aja buat gue, jangan sampe salah pilih :")

semua sma ada plus minus nya kan pasti?mungkin gue harus istikhoroh kali ya buat nentuin mau sma di mana.......--' hhmmm *tarik napas* *hembuskan* oke! para  pembaca setia /emangblogluadayangbacanis? /abaikan-_- doain gue ya mudah2an masuk ke sma yg terbaik buat gue :') Gue doain deh yg baca ini terus doain gue mudah2an semua keinginan nya tercapai :B Amin. hehhehe xp

No comments:

Post a Comment