Thursday, June 14, 2012

Making Video \:D/

Liburan masih lumayan panjang nih. Gue udah bulukan dirumah-_- sedih ya, libur hampir 2  bulan tapi di rumah teruss-_-- haha.

Beberapa minggu yg lalu, gue iseng mau bikin video. pake foto muka2 anak insane yg ada ratusan di leptop ini. muka kita kan indahnya luar biasa ;3 apalagi yg foto2 candid nya muehehehe *ditabok -_-v

Yaudah deh dari pada gaada kerjaan gue bikin aja._. Pertama gue kelompokin dulu fotonya, biar ngeaplod nya gampang aja.

Folder pertama isinya foto2 candid, yg sendiri2. cari2 muka yg unik dan oenyoeh (re:unyu) -_-. favorit gue nih ;3 -_-v muka nya lucu2 dehh ahihihi:$ maap ya ga maksud apa2 kok biar lucu aja video nya :D

Folder kedua judul nya 'friendship, love, and idiot things we did.' wiihhhh ngeri gaksih judulnyaaa?? /lebay-_-. isi nya foto yg beberapa org gitu, ada yg lagi ngobrol, foto bareng, bercanda, ketawa, galau, temenan gituu lah pokoknya.
terus ada juga yang berduaan gituu /eeaaa ada yg macul di depan kelas, pas lagi bts wkwkk ada yg masih pacaran ada yg udah putus wkakkak /peaceya.-.v Terus yg 'idiot things we did' itu isinya ada yg pose aneh2 gitu, ada yg lagi tonjok2an, webcam-an rame2, basah2an di air mancur bsd square :') paling suka nih gue sama folder yang ini.

Terus yg ketiga 'we are INSANE!' isi nya cuma dikit sihh. abis jarang banget foto bareng sekelas lengkap, cuma pas bts, yg dikls rame2 itu, sm editan faceinhole yg di combine yg di jadiin avatar itu-_-v

Pas udah semuanyaa, gue aplod deh ke aplikasi nya itu. Terus nge upload back sound nya, bingung mau pilih lagu apa biar masuk sm tema-_- akhirnya gue masukin aja lagu nya adera yg lebih indah, lagu pensi nih wkwk-_-v Terus tema video nya gue ubah jadi scrapbook gatau tuh bagus apa engga, gatau jg tema yg lain gimana org baru pertama bikin wkwk.-.v

Nah, udah selesai tuh, lumayan lah hasil nya. eh pas mau gue download malah ke hapusss w(;A;w) gue mau ngehapus video yg sebelum nya padahal, yg buat tes doangg TwT eh salah hapus. idiot abis dehhh T-T itu jam 10 malem kalo ga salah, karena gue ngantuk dan kesel udh nge aplod cape2 gaada hasil nya kahirnya gue tidur dan bikin lagi besok nya-_-

Akhirnya besokkan nya gue upload lagi kaya kemaren-_- alhamdulillah berhasil gue bikin terus di download buat di simpen. Terus gue bikin acc youtube buat nge share, terus mention ke twttr insane.

Dan kemaren roma ngeliat video nya, terus ngasih tau yg lain buat liat dan download. Terus mereka mention gue bilang video nya bagusss muehehee makasihh ya<3<3 makasih makasih, kalo gaada foto kalian videonya gabakal ada tuh ;))

Terus gue nyruh reja buat komen biar gue seneng wkwkwk /kasian yah. Ternyata ada ka ayu/ kaka nya andre sm rangga juga wkwk-_-v

Hmmm.. jadi inti dari post kali ini, gue seneng. Karena nyoba bikin video terus berhasil wahahhaha. Makasih ya yg udh liat apalagi di download ;) Makasih juga yg udah mampir ke blog antah berantah ini :]]] huehehe. Thanks for readingggg! XD

mau liat video nya? klik di situ yaa ;p -> intelligent station at nine e
atau bisa liat di post gue yang ini

No comments:

Post a Comment