Saturday, June 16, 2012

New Gadget ~('-'~) (~'-')~

Ohayo gozaimasu~ Bonjour~ Guten Morgen! :D Gaada kerjaan banget ya tiap hari nge post-_- huehehehe mending ada yang baca-_-v

Sekarang gue punya gadget baruu~.~ tapi bukan gadget2 canggih kaya hp leptop dll yang bermerek  nan mahal ya._.v Gue punya gadget baru di blog ini \:D/ -_- Coba deh periksa, kalo nemu sesuatu yg baru berarti mata kamu sehat! >.< -_-

Ada empat. yang pertama 5 ikan warna warni + kolam nya yg warna item itu wkwkkwk--' ada nya di paling bawah. kenapa air nya item? butek dong? kaya air got?.-. soalnya itu paling bagus, kalo background nya warna lain jelek-_- bisa di klik di kolam nya buat ngasih makan :3

Yang kedua si penguin X3 letaknya di bwah popular post. kepala nya bisa muter2 ngikutin kursor, terus kalo di klik 5 apa 6 kali gitu dia nyebur ke  air wkakakak kasian. kalo tulisan more di bawah di klik ada ikan yang keluar, terus dimakan sama penguin nya. Lucu kan? ;3 pokoknya lebih lucu dari pd kura2 di aquarium gue yg kerjanya cuma makan tidur seharian-_-v

Terus ada dua social  media icon yg unyu luar biasa, ada nya diatas di samping blog archive. kalo di klik bisa ke halaman twitter sm youtube gue. Biar yg baca bisa follow dan subscribe~.~ Sebenernya pengen yg tumblr juga eh tapi gaada-_- Perjuangan banget nih bikin yg ini, gue cari dulu yg paling unyu, udah ketemu di pasang deh. Gampang sih masang nya, tapi gue kan sebulan aja belom mainin blog ini, jadi belom begitu ngerti--' Dan cara buat masang nya beda sm tumblr. Yaudah gue coba2 aja tapi gabisa2 akhirnya gugling(?) dan berhasil \m/

Oh iya, gue juga pengen ngasih background tapi masa gara2 pake template yg ini jadi gabisa-_- kalo tumblr kan biar pun theme nya gimana juga tetep bisa pake background._.v Jadi nya backgorund nya cuma putih doang deh-_-v sepi banget, hidup gue ga berwarna banget gituu kayanya-_---

Mudah2an aja seiring berjalan nya waktu, gue dan blog ini jadi saling mengerti ya /apabanget-_- Yaudah, gue cuma mau ngomongin ini doang kok, gaada yg menarik dari hidup gue akhir2 ini-_- Nyesel yah udah, cape2 dateng eh isinya begini doang?sabar ya /tepok pundak yang baca. Sekian dan terimakasih~ Thanks for reading xp

No comments:

Post a Comment